JEMBATAN KEDUNG BANTHENG HANYUT....

SURYANTO 29 November 2017 16:00:13 WIB

Desa Kalitekuk, Salah satu dampak bencana banjir yang sangat fatal juga terjadi di Desa Kalitekuk, adalah jembatan alternative yang menghubungkan Padukuhan Gebang dan Tambran Kidul hanyut dibawa oleh arus air. Jembatan yang sudah dibangun pada Tahun 2000 ini memang sudah mengalami 2 kali hanyut. Jembatan penghubung jalur pertanian ini dibangun dengan swadaya masyarakat yang melibatkan seluruh warga Desa Kalitekuk yang tercatat sebagai rumah tangga, sehingga tidak hanya sekedar penduduk sekitar saja.


Warga sekitar selain harus tergenang air setinggi dada juga harus kehilangan akses jembatan yang sudah hanyut terbawa arus. Sudah jatuh tertimpa tangga pula.
Untuk membangun kembali jembatan tersebut dibutuhkan waktu yang lama dan dana yang tidak sedikit, setidaknya tidak kurang dari 500 juta dana yang dibutuhkan untuk merealisasikan jembatan tersebut

Komentar atas JEMBATAN KEDUNG BANTHENG HANYUT....

SURYANTO 15 Februari 2018 22:29:51 WIB
Wa'alaikum salam wa rahmatullah wa barokatuh injih panjenengan mila leres pak, jembatan kedhung bantheng murni swadaya warga desa kalitekuk. dene jembatan kaliratan menika paroan, bantuan pemerintah ugi swadaya masyarakat. sanese iuran per KK Rp 5000 nalika semanten ugi gotong royong kerja bakti sedaya warga desa, saking ngadiloka dumugi kalangan sinengkuyung kagem menika.
ngatno 12 Desember 2017 11:00:04 WIB
Assalamu'alaikum wr wb mohon maaf baru buka artikel menawi jembatan dong banteng meniko penghubung Tambran kalih dusun ngasinan swadaya masyarakat murni, namun jembatan kaliratan penghubung tambran dusun gebang jembatan saking pemerintah mohon maaf menawi kelintu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kalitekuk

tampilkan dalam peta lebih besar