NEW NORMAL, MASJID SE KALURAHAN KALITEKUK KEMBALI BERAKTIFITAS

23 Juli 2020 17:11:35 WIB

Kalurahan Kalitekuk; Setelah sekian bulan Masjid se Kalurahan Kalitekuk membatasi aktifitasnya atau ditutup mulai Selasa, 22 Juli 2020 secara resmi diizinkan kembali beraktifitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bebas covid. Izin tersebut dikeluarkan dari Satgas Penanganan Covid Kapanewon Semin pada acara Sosialisasi dan Koordinasi Panduan Pelaksanaan kegiatan keagamaan di rumah ibadah yang berlagsung di Masjid Darul Iman Kalurahan Kaliyekuk. Pertemuan yang dihadiri Takmir masjid se Kalurahan Kalitekuk juga sekaligus mensosialisasikan bagaimana pelaksanaan Hari Raya Idul Adha dan Prosedur saat pemotongan hewan kurban. Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha tahun ini akan sedikit berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya diantaranya daging kurban tidak diambil di Masjid tetapi diantar ke rumah para penerima untuk menghindari kerumunan.

Panewu Kapanewon Semin juga menambahkan agar para takmir menugaskan satu petugas untuk berjaga dan checking jamaah yang akan masuk ke dalam masjid. hal ini bertujuan untuk mengontrol jamaah apakan dalam kondisi sehat atau tidak.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan surat rekomendasi pembukaan tempat ibadah oleh Satgas Penanganan Covid kepada Bapak Waluya selaku Lurah Kalitekuk dilanjutkan penyerahan kepada Takmir Masjid yang diwakili oleh Bapak Sunyoto, SE.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Kalitekuk

tampilkan dalam peta lebih besar