SEJUMLAH KADER SUDAH DIVAKSIN, BEBERAPA GAGAL

Lebu Katiup Angin 01 April 2021 12:12:55 WIB

Semin; Vaksinasi covid-19 tahap kesatu hari ini 1/4 serentak dijadwalkan oleh UPT Puskesmas Semin 1 kepada para Kader Kesehatan dan KB Kalurahan Kalitekuk. Sebagai pengelola tugas di tingkat Kapanewon/Kecamatan, Jajaran UPT Puskesmas Semin 1 sudah melaksanakan sejak awal bulan Februari kemarin dimulai dari tenaga Kesehatan pelayan publik, Guru, Aparat Pemerintah juga perbankkan hingga merampungkan sampai dengan vaksinasi tahap 2. Tibalah giliran saat ini para kader Kesehatan dan KB untuk Kalurahan kalurahan sesuai wilayah tugas UPT Puskesmas Semin 1, dalam hal ini tak luput para kader Kalurahan Kalitekuk.

Sejumlah kader tidak menemui kendala sama sekali alias lancar lancar saja, meski tidak semua bisa hadir disebabkan karena berbagai hal, sakit, sedang bepergian atau bisa dikatakan belum siap divaksin. Namun demikian bukan berarti yang datang pasti bisa, terbukti ada beberapa yang gagal divaksin akibat ada kriteria kriteria yang tidak bisa terpenuhi sesuai isian formulir yang sudah disiapkan. itupun masih melalui satu dua meja petugas yang sudah diberi kewenangan sesuai bidangnya sehingga menentukan seseorang bisa lanjut atau tidak untuk dilakukan vaksinasi covid 19. Alhasil sedikit flu, tenggorokan yang kurang sehat, tekanan darah meningkat mengakibatkan mereka gagal vaksin atau lebih tepatnya mengalami penundaan untuk hari berikutnya sampai benar benar sehat.

Kesehatan itu sangatlah penting, maka dari itu ketika sehat syukurilah, manfaatkanlah dan jagalah dengan baik. Semoga Tuhan selalu bersama kita dan memberi rahmat sehatnya untuk kita semua. aamiin

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung